Cetak Stiker Meteran

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2

Pengertian Stiker
Stiker adalah suatu media informasi yang berupa lembaran kertas kecil atau besar yang dapat ditempelkan.

Stiker juga merupakan media promosi yang ditempel atau dilekatkan pada produk atau barang yang menunjukan identitas suatu produk agar mudah dikenal orang banyak.

Fungsi Stiker
Stiker berfungsi sebagai label yang ditempel pada botol, kemasan atau objek produk lainnya. Kualitas stiker yang bagus dapat menambah kepercayaan konsumen untuk membeli produk tersebut. Selain itu fungsi stiker dalam suatu promosi, bentuk stiker dan gambar yang menarik dapat meningkatkan daya beli produk.

Pada umumnya stiker berfungsi dalam meningkatkan nilai jual suatu produk/barang sebagai media informasi produk kepada pelanggan atau konsumen.

Bentuk Stiker
Stiker biasanya dibuat sesuai dengan pemesanan dari pihak yang akan melakukan promosi sesuai dengan kebutuhan. Bentuknya ada yang kotak,bulat dan sebaigainya,hingga bentuk stiker yang dibuat dengan berbagai potongan yang hanya bisa dilakukan dengan pisau pond/dicutting

Stiker Vinyl (dari bahan plastik)
Dengan menggunakan bahan kertas yang lentur maka daya tahan jenis stiker ini sangat baik karena lebih tahan terhadap air dan cuaca. Namun jenis stiker ini tidak dapat diprin dengan printer inkjet biasa, hanya bisa diprint menggunakan Laserjet print. Jenis ini bahan ini memiliki permukaan yang glossy dan cocok diaplikasikan untuk stiker outdoor.

Stiker Chromo (dari bahan kertas licin)
Bagus apabila dicetak fullcolor, dengan harga yang cukup murah. Biasanya diaplikasikan pada label botol, promosi, Pilkada dan stiker Pemilu dengan harga ekonomis. Kelemahan jenis bahan chromo ini adalah cepat luntur apabila terkena hujan.

Stiker HVS
Jenis bahan ini sangat bagus untuk kegiatan industri/label. Jenis stiker ini bisa ditulis, bagus untuk sebuah travel, penerbangan, barcode dan lain-lain.
Stiker ini bisa diprin menggunakan printer dengan tinta biasa. Kelemahannya adalah memiliki daya tahan terbatas, dan lemnya mudah mengelupas.

ORDER VIA CHAT

Produk : Cetak Stiker Meteran

Harga :

https://www.percetakan24jam.id/2019/12/cetak-stiker.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi