X-Banner

Gambar Produk 1Gambar Produk 2

Mengapa banner tersebut dinamakan X-Banner? Karena bentuk penyangga atau penopang banner dipasang secara menyilang sehingga membentuk huruf X. Bahan yang biasa digunakan terbuat dari pipa atau besi kecil yang dipasang seperti huruf X. Hal ini sangat berguna untuk membuat banner berdiri tegak dan tidak mudah jatuh.

Ukuran yang biasa digunakan X-banner adalah 60x160 cm. Jika dilihat dari ukuran dan bahan yang sangat ringan mudah dibawa kemana saja, lebih baik X-Banner digunakan untuk promosi yang bersifat indoor, karena besar kemungkinan X-banner mudah hilang atau tertiup angin.

Jenis-Jenis X-Banner

1. X-Banner Indoor

Sama seperti X-banner lainnya, X-banner indoor memiliki ukuran 160x60 cm. Akan tetapi ada juga yang berukuran 120x60 cm tapi untuk ukuran ini tidak umum digunakan. X-banner Indoor ini biasanya sering digunakan untuk promosi produk terutama pada saat melakukan pameran.

Bahan yang dimiliki X-banner indoor bermacam-macam tentunya dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

2. X-Banner Outdoor
X-banner memiliki banyak variasi bahan dan ukuran. X-banner sering digunakan untuk perkantoran sekolah, perusahaan, seminar, dan lain-lain. Karena X-banner merupakan sarana yang dianggap bagus dan mudah untuk dipindahkan kemana saja sesuai keinginan. Berikut ini ukuran X-banner yang biasa digunakan.

Ukuran X-banner dan Dimensi

· 60x160 cm
· 80x180 cm

Untuk Info lebih lanjut
Hub : Frend Printing
Hp/Wa : 0813-8678-6043


ORDER VIA CHAT

Produk : X-Banner

Harga :

https://www.percetakan24jam.id/2022/06/cetak-x-banner-murah-24-jam.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi