ID CARD

Gambar Produk 1
Terlaris
Manfaat memakai ID Card
Memakai kartu pengenal punya banyak manfaat. Ketika kita memakainya, kepercayaan orang lain kepada kita akan meningkat. Sebab identitas perusahaan kita tercantum di dalamnya. Hal itu tentu membawa dampak positif dalam dunia kerja.

Selain itu, tamu yang datang ke kantor akan lebih mudah dalam meminta bantuan karena di dalamnya ada foto, nama, dan bagian dari divisi kita di perusahaan.

Banyaknya jumlah karyawan serta divisi dalam sebuah perusahaan pasti akan sulit bagi karyawan maupun direksi untuk mengenal satu dengan lainnya. Dengan ID card, kita akan lebih mudah dikenali. Bahkan jika ada non karyawan yang masuk, kita bisa menandainya.
Kami FREND PRINTING melayani kebutuhan percetakan di perusahaan anda,kami siap melayani anda 24 jam,

Jenis-jenis ID Card
Pertama adalah kartu biasa yang digunakan sebagai kartu pengenal pribadi atau jabatan dalam sebuah perusahaan. seperti bahan KTP.

Jenis kedua, kartu magnetic. Kartu jenis ini mempunyai bentuk atau tanda panel hitam di belakang kartu yang berguna untuk menyimpan data sebagai rahasia dari si pemegang kartu. Cara penggunaannya cukup hanya dengan menggesekkan atau memasukkan kartu pada alat reader magnetic guna melancarkan proses transaksi atau keperluan lainnya.

Ketiga, kartu proximity. Secara fisik kartu ini hampir sama dengan kartu biasa, tetapi jika diteliti, kartu ini memiliki chip di dalamnya. Kartu jenis ini biasa digunakan untuk menghindari kecurangan pada pemalsuan identitas.

Dapatkan harga terbaik dari Frend Printing

ORDER VIA CHAT

Produk : ID CARD

Harga :

https://www.percetakan24jam.id/2022/09/id-card.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi (1)

Cetak Stiker Terjangkau dan Berkualitas 16 September 2022 pukul 05.00 Hapus Komentar
memuaskan, senang berbisnis gan