Paper Bag

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Tersedia
Paper Bag adalah tas sederhana yang berbahan dasar kertas. Kertas yang digunakan bisa berupa kertas tebal, yakni kertas hard cover, kertas manila, kertas pelangi, kertas kalender, kertas karton dan jenis kertas yang lainnya. Yang penting syaratnya adalah kertas yang tebal dan tidak gampang sobek. Untuk itulah fungsi Paper Bag banyak digandrungi. Lebuh simple dan modern saat dibawa daripada menggunakan kantong plastik.
Kemunculan dari Paper Bag ini jelas memberikan fungsi kepraktisan yang tidak bisa dielakkan lagi. Kita menjadi lebih mudah membawa barang bawaan, tanpa takut rusak atau takut jebol. Lebih kuat dan banyak juga ukurannya.
Untuk Paper Bag yang berbentuk kecil biasa dipakai untuk tempat barang-barang yang kecil, yakni paket kosmetik, aksesoris, makanan kecil, dan atau untuk tempat souvenir acara-acara pernikahan. Sedangkan untuk Paper Bag yang berukuran besar dipakai untuk membawa buku, kertas, kain, makanan dan lain-lain. Pastinya berat barang yang dibawa tidak besar. Selain itu Paper Bag juga sering digunakan untuk membawa makanan. Lebih praktis dan terhindar dari bahaya bahan yang terkandung dari kantong plastik yang selama ini kita gunakan.
Fungsi dan kelebihan Paper Bag Dari Tas Plastik

Kemunculan Paper Bag ini yang utama adalah untuk menekan jumlah sampah kantong plastik. Bisa dikatakan ini adalah sebagai fungsi Paper Bag yang paling utama. Di mana seperti kita ketahui bahwa selama ini kita terlalu mendewakan penggunaan kantong plastik, baik untuk menaruh benda berupa barang-barang fashion, makanan, minuman atau yang lainnya.

Untuk lebih detailnya, berikut adalah fungsi Paper Bag yang akan kita dapatkan :

Tas Souvenir
Entah pada acara pernikahan, dan seminar

Bungkus Makanan
Beberapa pedagang yang menggunakannya adalah pedagang roti, rujak, gorengan dan sebagainya.

Tempat Paling Praktis Untuk Membawa Bekal
Tidak perlu menenteng kantong plastik lagi yang warnanya hanya itu-itu saja. Lebih menarik membawa bekal dengan tas kertas.

ORDER VIA CHAT

Produk : Paper Bag

Harga :

https://www.percetakan24jam.id/2022/09/paper-bag.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi