Pin Peniti

Gambar Produk 1
Tersedia
Pin peniti adalah pin dengan Bentuk bulat serta bagian belakang terbuat dari plastik anti karat dilengkapi dengan peniti. Anda dapat mencetak logo, foto, tulisan anda ke pin ini sehingga pin ini sangat cocok di gunakan sebagai souvenir atau dapat juga digunakan sebagai media promosi untuk perusahaan anda.

Pin peniti bisa digunakan di tas dan juga dipakai pada pakaian, kelebihan multifungsi inilah yang membuat Pin peniti menjadi pilihan banyak orang. Meski kecil, dengan kreatifitas desain Pin peniti akan tetap menarik perhatian.

Selain untuk marchendise, ternyata ada fungsi lain dari pin peniti ini, yaitu bisa digunakan untuk souvenir pernikahan. Desain yang eksklusif akan menjadi kesan tersendiri bagi para tamu undangan untuk mengingat momen pernikahan Anda.

Ukuran Pin peniti yang biasa digunakan adalah 58 mm, Anda bisa buat pin peniti dengan harga mulai dari Rp 3.000 di Snapy. Selain harganya yang murah, Snapy juga melayani pembuatan Pin Peniti mulai dari jasa desain untuk mendapatkan desain yang eksklusif, editing, hingga produksi.

Spesifikasi produk:
Ukuran Pin peniti: 58 mm
Ukuran cetak : diameter 70 mm (fill press 58 mm)
Laminating Doff/Glossy

ORDER VIA CHAT

Produk : Pin Peniti

Harga :

https://www.percetakan24jam.id/2023/01/pin-peniti.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi