Tumbler

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2
Tersedia
Penggunaan botol untuk kemasan minuman saat ini sudah menjadi hal cukup sering untuk ditemukan. Banyak minuman minuman mineral yang dijual menggunakan botol kemasan sekali pakai. Kemasan sekali pakai memang terbilang lebih praktis dibandingkan dengan kemasan isi ulang, namun sayangnya kemasan sekali pakai dapat berdampak buruk terhadap penggunaannya dan terutama terhadap lingkungan sekitar. Seperti yang diketahui, bahwa kemasan botol plastik kini kerap kali menjadi sampah yang berdampak terhadap lingkungan dan berbagai ekosistem laut maupun darat. Banyak ekosistem laut yang rusak dikarenakan sampah sampah botol plastik yang dibuang sembarangan dan tidak jarang berbagai satwa laut banyak yang mati dikarenakan kemasan kemasan plastik. Beralih menggunakan kemasan isi ulang atau yang dapat digunakan berkali kali bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mengurangi dampak pencemaran lingkungan dari sampah sampah plastik. Saat ini masyarakat sudah mulai tersadar akan hal tersebut dan telah banyak yang beralih menggunakan tumbler sebagai botol minuman. Tumbler adalah suatu benda yang memiliki bentuk serupa dengan botol atau tempat minum. Tumbler saat ini sudah banyak dikembangkan sehingga hadir dalam berbagai macam bentuk dan pilihan dengan keunggulannya masing masing, ada tumbler khusus untuk air panas, tumbler cup, tumbler untuk anak anak, dan lain sebagainya. Secara umum, tumbler difungsikan sebagai wadah untuk menyimpan air minum dalam kehidupan sehari hari saja namun seiring dengan meningkatnya teknologi digital printing, tumbler saat ini sering kali dijadikan sebagai kado, hadiah souvenir maupun sebagai media branding dalam ajang promosi sebuah perusahaan.
Penggunaan tumbler sebagai botol minuman dalam kehidupan sehari hari tentu memberikan banyak manfaat baik untuk diri sendiri maupun bersama sama. Berikut beberapa manfaat dari penggunaan tumbler sebagai botol minuman.
Praktis Dibawa Kemana Saja

Saat ini tumbler hadir dalam berbagai macam bentuk dan desain yang dapat dipilih berdasarkan selera dan kenyamanan penggunanya masing masing. Beberapa pilihan tumbler menyediakan pilihan body yang ramping yang dapat memudahkan untuk menggenggam dan menyimpan tumbler saat dalam perjalanan.

Aman Terhadap Lingkungan

Salah satu manfaat yang dapat dirasakan dengan menggunakan tumbler adalah aman terhadap lingkungan. Hal tersebut dikarenakan tumbler dapat digunakan berkali kali sehingga dengan menggunakan tumbler kita sudah membantu dalam mengurangi produksi dan penggunaan sampah botol plastik yang dapat mencemari lingkungan.

Mudah Digunakan

Manfaat lain dari menggunakan tumbler adalah mudah digunakan. Anda bisa memilih tumbler sesuai dengan tempat anda akan menggunakan atau meletakkannya, misalkan tumbler untuk di dalam mobil, tumbler untuk sepeda (bagi yang suka olahraga bersepeda), tumbler untuk anak anak dan lain sebagainya.

ORDER VIA CHAT

Produk : Tumbler

Harga :

https://www.percetakan24jam.id/2023/01/tumbler.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi